Label

Rabu, 20 Maret 2013

7 Tempat Tidur Paling Unik

Disaat kita butuh tidur, kita membutuhkan sebuah tempat untuk tidur yaitu tempat tidur, bayangkan jika tidak ada tempat tidur mau dimana kita tidur, di kursi? Mungkin kamu tidak akan senyaman tidur di tempat tidur.

Lalu apa jadinya jika tempat tidur kita berbeda dengan lainnya, tempat tidur yang unik, kreatif, dan mungkin belum pernah Anda lihat sebelumnya. Dan berikut 8 tempat tidur yang unik.


1. Tempat Tidur Hamburger


Hamburger biasanya jadi makanan favorit, namun disini lain sebuah kamar tidur yang unik dan kreatif menerapkan tampilan seperti hamburger raksasa, dari ukurannya, tempat tidur ini hanya memuat satu orang.

2. Tempat Tidur Molekul


Terbuat dari 120 bola sofa ditutupi dengan kain elastis, sistem duduk yang dirancang oleh Animi Causa, merupakan tempat tidur yang memiliki bentuk yang tidak biasa. Hal ini terinspirasi oleh struktur molekul.

3. Tempat Tidur Kereta Dongeng


Tempat tidur ini sangat cocok untuk buah hati Anda, memiliki tema dongeng dan sebuah tongkat ajaib akan membuat anak-anak suka dengan tempat tidur yang satu ini.

4. The Quantum Sleeper, Tempat Tidur Anti Teroris


The Quantum Sleeper adalah tempat tidur yang kedap menyegel Anda ketika tidur untuk melindungi dari serangan Bio-Kimia teroris, bencana alam, penculikan dan memberikan perlindungan anti peluru.

5. Tempat Tidur The Sonic


The Sonic adalah tempat tidur dengan ukuran yang lumayan cukup besar, mungkin dilihat dari luar hanya sebuah tangkai kayu, namun jika dilihat ternyata itu sebuah tempat tidur yang nyaman.

6. Tempat Tidur The Lomme


Menurut salinan produk, pemilik Beds Lomme, tempat tidur ini akan mendapatkan keuntungan dari keadaan cahaya dan terapi suara, yang menghilangkan gangguan luar dan memungkinkan Anda untuk bangun dengan penuh energi.

7. Tempat Tidur BedUp


Model BedUp didesainer untuk meningkatkan kenyamanan saat tidur tanpa memakan banyak tempat. Pada siang hari ketika tidak digunakan tempat tidur ini akan disimpan dilangit-langit, dan pada malam hari tempat tidur ini akan turun dengan bantuan dari elevator. 

















 sumber : http://blazerracing.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Paling Sering Dibaca